get app
inews
Aa Read Next : Konten Hoaks Terkait Pilkada 2024 Masih Sepi di Media Sosial

Relawan Prabowo Luncurkan Gerakan Moral Pemilu Damai Pemilih Pandai

Selasa, 26 Desember 2023 | 21:58 WIB
header img
REPRO meluncurkan gerakan moral Pemilu Damai Pemilih Pandai atau #PDPP. (FOTO: ISTIMEWA)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Pemilihan umum (pemilu), adalah puncak demokrasi di mana warga negara memiliki kesempatan untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat mereka. Keberhasilan proses demokrasi tidak hanya terletak pada hasil akhir, namun juga bagaimana pemilu itu dilaksanakan.

Pemilu yang damai adalah kunci keberhasilan dengan memastikan stabilitas dan keberlanjutan demokrasi. Sebab pemilu damai merupakan pilar utama dalam menjaga kesehatan demokrasi suatu negara. Pemilihan umum yang aman, transparan, dan bebas dari konflik adalah indikator kuat dari kematangan politik dan sosial masyarakat.

Sekjen Relawan Prabowo (REPRO) Arya Sadhana mengatakan, semua pihak bertanggung jawab untuk menciptakan suasana pemilu yang riang gembira karena pemilu adalah sebuah pesta demokrasi yang patut dirayakan.

Hal ini sangat penting, kata Arya Sudhana, terlebih bagi pemilih muda dalam kategori milenial dan generasi zilenial (gen Z). Sebab mereka adalah generasi penerus yang memainkan peran penting bukan hanya untuk saat ini, tapi juga masa depan bangsa.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut