get app
inews
Aa Read Next : KPU RI Sahkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden & Wapres Terpilih Hasil Pilpres 2024

MQ Iswara: KIM Berikan Kepercayaan Bagi Anak Muda Jadi Pemimpin Bangsa

Rabu, 27 Desember 2023 | 10:57 WIB
header img
Juru Bicara Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat, MQ Iswara. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Koalisi Indonesia Maju (KIM) memberikan kesempatan bagi anak muda untuk menjadi lokomotif pembangunan bangsa. Saat ini, sudah banyak anak muda yang masuk di ruang politik negara baik itu di eksekutif ataupun legislatif.

Hal inilah yang membuat KIM mengusung Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Juru Bicara Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat, MQ Iswara mengatakan, KIM yang terdiri dari gabungan berbagai parpol memberikan ruang untuk anak muda untuk menjadi calon wakil kepala negara.

"Kita memberikan kepercayaan untuk anak muda bahwa sekarang saatnya anak muda harus lebih banyak mempimpin berbagai posisi di republik ini," ucap Iswara saat menghadiri debat Tim Pemenangan Capres yang digelar oleh DPD KNPI Jawa Barat, Selasa (26/12/2023).

Apalagi dalam kontestasi demokrasi hari ini, suara pemilih muda mencapai 52 persen. Untuk itu, Partai Golkar bersama partai koalisi Prabowo-Gibran menempatkan sosok anak muda untuk bisa memimpin lima tahun ke depan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut