get app
inews
Aa Read Next : Jelang Muda ke XVII, HIPMI Jabar Gelar Silatda Hadirkan Tiga Calon Ketum

HIPMI Jabar Tetapkan 3 Kandidat Calon Ketua Umum

Kamis, 28 Desember 2023 | 22:01 WIB
header img
Tiga Calon Ketua Umum akan maju di Musda Jabar. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Panitia Pengarah (SC) Musyawarah Daerah (MUSDA) XVII BPD HIPMI Jawa Barat telah mengumumkan dan mensosialisasikan 3 kadernya yang akan maju sebagai calon ketua umum HIPMI Jabar mendatang.

Pengumuman melalui Berita Acara Rapat Panitia Pengarah (SC) dan Surat Keputusan (SK) Calon Ketua Umum MUSDA XVII BPD HIPMI Jawa Barat, Kamis (21/12/2023).

Ketua Panitia Pengarah SC Musda Jabar Yogi Kurniawan mengatakan penetapan calon ketua umum melalui proses yang cukup panjang dengan banyak saran, masukan, pendapat dari semua pihak dalam setiap Rapat Panitia Pengarah (SC) dan pada akhirnya telah mencapai kesepakatan dan membuat keputusan bersama. 

“Alhamdulillah pada hari ini kami Panitia Pengarah (SC) telah mendapatkan izin untuk mengumumkan dan mensosialisasikan Penetapan 3 orang Saudara-Saudara kami Kader HIPMI terbaik dari Jawa Barat untuk menjadi Calon Ketua Umum pada MUSDA XVII BPD HIPMI Jawa Barat mendatang,”kata Yogi

Yogi mengungkapkan nama-nama kandidat merupakan kader-kader terbaik HIPMI Jabar, para Calon Ketua Umum tersebut adalah sebagai berikut.

1. Agung Rahmat, yang saat ini merupakan Bendahara Umum BPD HIPMI Jawa Barat masa bakti 2020-2023. Juga pernah menjadi Pengurus BPC HIPMI Kota Bandung masa bakti 2018-2021.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut