get app
inews
Aa Read Next : Dedikasi untuk Pembangunan, Bupati Bandung Diganjar Pangdam III/Siliwangi Awards

Tingkatkan Pembangunan, Pemkab Bandung Kuatkan Sinergitas dengan Insan Pers

Jum'at, 29 Desember 2023 | 13:50 WIB
header img
Kepala Diskominfo Kabupaten Bandung, Yosep Nugraha. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfo) melaksanakan refleksi akhir tahun 2023 dengan tema "Ngawangkong Ngabedaskeun" di halaman Kantor Diskominfo Kabupaten Bandung, Soreang, Jumat (29/12/2023).

Dalam acara Ngawangkong Ngabedaskeun ini, Diskominfo Kabupaten Bandung mengajak puluhan wartawan untuk melaksanakan diskusi berkaitan dengan visi misi Kabupaten Bandung dalam upaya mewujudkan masyarakat Kabupaten Bandung Bedas. Selain itu, membahas dalam hal kondisi isu lingkungan maupun hal lainnya.

Kepala Diskominfo Kabupaten Bandung, Yosep Nugraha mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis yang berasal dari media cetak, elektronik, online, radio maupun televisi. Ia juga mengucapkan permohonan maaf belum secara maksimal bermitra dengan teman-teman awak media yang berada di lingkungan Kabupaten Bandung maupun luar. 

"Tetapi yang jelas, pers sebagai mitra kerjasama Pemkab Bandung dalam upaya mewujudkan masyarakat Kabupaten Bandung Bedas. Selain itu untuk mendukung kinerja Pemkab Bandung dalam memasuki tahun 2024, supaya lebih baik lagi," ucap Yosep.

Yosep mengatakan, bahwa pada sejumlah sektor pembangunan di Kabupaten Bandung, mulai dari Indeks Pembangunan Manusia (IPM) mengalami peningkatan yang signifikan, angka pengangguran semakin menurun dan keberhasilan hal lainnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut