get app
inews
Aa Read Next : Kunjungan Wisatawan ke Lembang Susut 30 Persen saat Libur Akhir Tahun, Ini Penyebabnya

Tampil Gaya di Momen Liburan Akhir Tahun Bareng Geela, Santai dan Elegan

Sabtu, 30 Desember 2023 | 09:15 WIB
header img
Tampil Gaya di Momen Liburan Akhir Tahun Bareng Geela. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Jelang liburan akhir tahun, tidak ada salahnya untuk mencari referensi gaya berbusana. Terlebih, di era modern ini seolah semua dituntut untuk lebih produktif dan mampu berinovasi dalam segala bilang, tidak terkecuali para wanita modern. 

Bahkan, mereka kini begitu berkembang dan dinamis dalam mengekspresikan potensinya. Hal itu tentunya menuntut wanita untuk tampil menawan, modis, dan modern tanpa meninggalkan kesan anggun dan sopan. 

Karena itu, lebih dari sekadar merek fashion, Geela hadir dalam membantu wanita Indonesia tampil modis dan berjiwa muda. Dengan semangat inovasi dan ambisi untuk terus tumbuh dan berkembang, Geela meyakini bahwa identitas merek yang kuat adalah faktor kunci dalam mencapai tujuan mereka.

Geela bukan hanya sebuah label, melainkan cermin dari gaya hidup modern yang berfokus pada kenyamanan, gaya, dan kualitas. Dengan jejak yang kuat di pasar fashion Indonesia, Geela terus menapaki perjalanan untuk memberikan inspirasi melalui pakaian yang tidak hanya membuat wanita tampil cantik, tetapi juga merasa percaya diri dan nyaman dalam setiap langkahnya.

Jenama fesyen asal Jakarta, Geela sejak berdiri pada tahun 2009, telah berhasil menjadi salah satu ikon fashion wanita di Indonesia. Hadir lebih dari satu dekade di industri, Geela kini merajai pasar dengan memiliki sekitar 230 toko offline yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut