Keberadaan mereka juga diperluas melalui hadir di enam marketplace terkemuka di Indonesia yang memudahkan pelanggan untuk berbelanja secara online. Masifnya jangkauan Geela dalam memenuhi kebutuhan fashion wanita ini pun tidak terlepas dari visi mereka yang ingin menjadi brand fashion lokal nomor satu di Indonesia dalam 10 tahun ke depan.
“Misi Geela adalah untuk menjadi salah satu brand fashion lokal di peringkat atas dengan penjualan terbaik untuk kategori Women Fashion dalam 3-5 tahun ke depan,” ucap CEO Geela, Stanley Wiryadinata dalam keterangannya, Sabtu (30/12/2023).
Tak hanya keterjangkauan pasar yang luas, Geela juga berhasil menjadi satu dari Top 3 Selling Women Fashion Brand di Matahari Dept. Store. Minat tinggi dari pembeli menandai apresiasi terhadap desain modis Geela yang sejalan dengan gaya hidup wanita modern.
Satu hal unik, Geela memiliki pabrik yang berdiri sendiri di Boyolali, menunjukkan komitmen mereka terhadap kualitas produk lokal yang membanggakan. Pabrik ini menjadi basis untuk inovasi dan pengembangan koleksi-koleksi terbaru yang memikat hati konsumen.
Editor : Rizal Fadillah