get app
inews
Aa Read Next : Peringati HPN Bareng PWI KBB, Pj Bupati Sebut Insan Pers Berkontribusi Positif bagi Pemda

Tahun 2024, Arsan Latif Ingin KBB Jadi Daerah yang Berdaya Saing dan Masyarakat Sejahtera

Minggu, 31 Desember 2023 | 12:46 WIB
header img
Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif menargetkan di 2024 KBB menjadi daerah yang berdaya saing dengan segala potensi SDA dan SDM yang dimiliki. Foto/Dok.Prokompim

BANDUNG BARAT,Inews Bandungraya.Id - Diakhir tahun 2023, Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif mengajak para ASN beserta seluruh stakeholder dan masyarakat Kabupaten Bandung Barat (KBB) melakukan refleksi diri.

Sehingga perjalanan apa yang telah dilakukan selama setahun kebelakang menjadi cerminan serta pelajaran dalam mengambil langkah dan kebijakan dimasa yang akan datang.

"Begitu banyak hal yang telah kita lalui bersama sepanjang Tahun 2023 ini. Saya mengajak ASN beserta seluruh stakeholder dan masyarakat agar menjadikan tahun ini sebagai cerminan dan pelajaran agar lebih bijak dalam melangkah, karena guru terbaik adalah pengalaman," ungkapnya.

Walaupun masih seumur jagung memimpin Pemda KBB, tapi Arsan mengaku telah banyak mengambil pelajaran bagi dirinya untuk menentukan langkah dan kebijakan yang akan diambil ditahun 2024.

Sebagai manusia yang tidak luput dari kesalahan, dirinya akan lebih fokus dalam menentukan arah kebijakannya yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat KBB ke depan. Sehingga semua program pembangunan bisa terealisasi dan tepat sasaran.

"Sebagai Pj Bupati, saya akan lebih banyak turun ke masyarakat untuk mencari masukan sebagai bahan dalam menentukan kebijakan, terutama yang menyangkut hajat hidup orang banyak," tuturnya.

Ditahun 2024 yang akan datang, Arsan berharap KBB bisa terus bangkit dan berbenah. Sehingga mampu menjadi lebih baik dan menjadi daerah yang memiliki daya saing tinggi semata-mata untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sebagai seorang ASN yang ditugaskan Menteri Dalam Negeri untuk menakhodai KBB, Arsan mengaku akan terus berusaha semaksimal mungkin memberikan kontribusi terbaiknya, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih baik bagi masyarakat.

"Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Dan saya bertekad untuk mewakafkan jiwa dan raga untuk Bandung Barat yang lebih baik agar masyarakat bisa tersenyum sebagaimana jargon Bandung Barat SENYUM," pungkasnya. (*)

Editor : Rizki Maulana

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut