get app
inews
Aa Read Next : Miliki Bokong Besar Diprediksi Bakal Jadi Tren Bagi Pria di 2024

Survei GoodStats: Pria-Wanita Suku Sunda Dinilai Paling Ganteng dan Cantik di Indonesia

Senin, 01 Januari 2024 | 13:26 WIB
header img
Raisa adalah salah satu penyanyi pop di Indonesia yang memiliki keturunan Sunda. (Foto: Instagram @raisa6690)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Berdasarkan hasil survei GoodStats menyebutkan, jika pria dan wanita asal Suku Sunda menjadi yang paling ganteng dan cantik di Indonesia. Survei ini dilakukan pada akhir Desember 2023.

Dilansir dari Instagram GoodStats, Senin (1/1/2024) survei dilakukan dengan melibatkan 978 responden mulai dari 23 Desember 2023 - 27 Desember 2023. Rata-rata usia responden adalah 17 tahun - 55 tahun yang datang dari 38 propinsi Indonesia.

Di mana sebanyak 55 persen responden berdomisi di Pulau Jawa. Survei itu dilakukan karena banyak suku di Indonesia yang mengklaim memiliki pria paling ganteng dan wanita paling cantik di Indonesia.

GoodStats kemudian mencoba menemukan jawabannya melalui survei. Dari hasil survei dan focus group discussion (FGD) yang dilakukan ditemukan bahwa Sunda merupakan suku dengan pria paling ganteng dan wanita paling cantik di Indonesia.

"Nah, daripada hanya sekadar berasumsi, mari kita coba buktikan lewat survei. Sekaligus kita sajikan juga pernyataan dari perwakilan responden dalam forum group discussion (FGD). Tapi balik lagi, cakep itu relatif, tiap orang memiliki standar yang berbeda," tulis GoodStats.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut