get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Milan Lolos Perempat Final Coppa Italia, West Ham vs Brighton Imbang

Rabu, 03 Januari 2024 | 08:30 WIB
header img
AC Milan vs Cagliari. (Foto: X)

Rapatnya pertahanan tuan rumah membuat Brighton kesulitan. Tim tamu baru mendapat peluang di menit ke-23, itu pun sepakan Facundo Buonanotte sukses diamankan kiper Alphonse Areola.

Selang lima menit, gantian tendangan James Ward-Prowse yang diselamatkan kiper Jason Steele. Di menit 32, Brighton kembali mendapat peluang saat tembakan Jack Hinshelwood bisa ditepis. Lalu, sepakan Adam Webster dari situasi sepak pojok melenceng tipis.

Di menit ke-35, giliran sepakan Said Benrahma yang menyamping tipis saja. Begitu juga upaya Buonanotte pada menit ke-26 yang melambung sedikit di atas mistar gawang. Skor 0-0 pun menutup babak pertama.

Usai rehat, jual beli serangan terjadi. Brighton meraih dua peluang beruntun di menit ke-55 lewat Danny Welbeck dan James Milner tetapi tidak berbuah gol. Sementara itu, peluang bagus didapat West Ham menit ke-61 tetapi tendangan Tomas Soucek dari jarak dekat malah tak tepat sasaran.

Masuk menit 69, pemain pengganti Evan Ferguson hampir membawa Brighton unggul andai tendangannya tidak menyamping tipis dari gawang Areola. Menit 78, sundulan Pascal Gross juga belum mampu membawa Brighton memimpin lantaran melebar meski dilepaskan dari jarak dekat.

Hingga 10 menit terakhir laga, tak ada gol yang tercipta. Di menit ke-89, Adam Lallana punya peluang tetapi tembakannya diamankan Areola. Alhasil, skor 0-0 menutup pertandingan di Stadium of London.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut