get app
inews
Aa Read Next : Rizky Febian dengan Mahalini Raharja Dipastikan Akan Menikah Secara Islam

Full Senyum! Pria di Tasikmalaya Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus

Senin, 08 Januari 2024 | 09:40 WIB
header img
Viral Pria di Tasikmalaya Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus. Foto/Instagram @folknetizen

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sebuah pernikahan yang menjadi sorotan banyak warganet.

Pasalnya, pernikahan ini bukan sekadar sepasang pengantin pada umumnya, namun pernikahan tersebut ternyata terdiri dari seorang calon pengantin pria dengan dua orang calon mempelai wanita sekaligus.

Video viral ini salah satunya diunggah di akun Instagram @folknetizen. Meski pernikahan tersebut berlangsung khidmat, namun dua orang calon pengantin wanita berhijab yang kompak mengenakan busana akad adat Sunda tersebut sukses mencuri perhatian.

Usut punya usut, dua calon mempelai wanita itu ternyata sama-sama kekasih dari calon pengantin laki-laki yang diketahui berasal dari Tasikmalaya. Di momen pernikahan itu, ekspresi kedua calon pengantin wanita tampak sangat bahagia. 

ahkan, raut wajah mereka juga tak menunjukkan ada beban dan sedih, layaknya seorang perempuan jika dipoligami. Di momen tersebut, kedua calon pengantin wanita itu masing-masing tampak berdiri di sebelah calon suami mereka.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut