get app
inews
Aa Read Next : Demokrat Ingin Dadang Supriatna-Ali Syakieb Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Bandung

Kang Ace Kembali Gelar Sunatan Massal Eksklusif di Cileunyi: Ini Program Aspirasi demi Kemaslahatan

Senin, 08 Januari 2024 | 14:54 WIB
header img
Wakil Ketua Komisi VIII DPR Tubagus Ace Hasan Syadzily memberikan sambutan saat melaksanakan kegiatan sunatan massal ekslusif di Cileunyi, Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Wakil Ketua Komisi VIII DPR Tubagus Ace Hasan Syadzily kembali menggelar sunatan massal eksklusif di Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Senin (8/1/2023). Seluruh program aspirasi itu dilaksanakan di daerah pemilihan (dapil) demi kemaslahatan masyarakat.  

Demikian disampaikan Tubagus Ace Hasan Syadzily yang akrab disapaKang Ace saat menggelar sunatan massal eksklusif di Majas Resto, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Senin (8/1/2024).

“Kegiatan seperti ini adalah bentuk dari pelaksanaan aspirasi yang disampaikan warga. Kami berharap seluruh aspirasi yang diperjuangkan selama ini dapat membawa kemaslahatan dan manfaat untuk warga,” kata Kang Ace.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Jabar itu juga menggelar sunat massal eksklusif yang sama di beberapa kecamatan lain di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat (KBB). Kegiatan tersebut terselenggara atas  kerja sama Kang Ace sebagai pimpinan Komisi VIII DPR dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), Baitulmaal Muamalat dan Superhero Sunat. 

Dalam kegiatan yang dihadiri tokoh warga dan para orang tua khitan tersebut, Kang Ace menyatakan, metode sunat yang digunakan, modern dan mutakhir. Sehingga, aman bagi anak-anak balita. Bahkan anak yang telah dikhitan dapat langsung melakukan aktivitas normal.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut