get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Sikat Frosinone 4-0, Barcelona Menang atas Osasuna

Jum'at, 12 Januari 2024 | 07:20 WIB
header img
Juventus vs Frosinone. (Foto: X)

Jalannya pertandingan, tuan rumah langsung tampil trengginas sejak peluit dibunyikan. Hasilnya, mereka mendapat hadiah penalti di menit ke-10 setelah Fabio Miretti dilanggar di kotak terlarang. Milik yang maju sebagai algojo, menuntaskan tugasnya dengan baik.

Tertinggal, Frosinone coba langsung membalas. Sayangnya, peluang Abdou Harroui di menit ke-13 bisa diselamatkan Mattia Perin. Kiper berpaspor Italia itu lalu melakukan penyelamatan lagi atas percobaan Arijon Ibrahimovic di menit ke-19.

Juventus baru mendapat peluang lagi di menit ke-31, tetapi sepakan Filip Kostic dari jarak jauh bisa ditangkap kiper Michele Cerofolini. Gol yang dinanti tiba di menit ke-38. Umpan silang Weston McKennie disambut tendangan kaki kiri yang manis oleh Milik!

Selang dua menit, Timothy Weah nyaris menambah keunggulan menjadi 3-0, tetapi sepakannya diselamatkan oleh Cerofolini. Alhasil, skor 2-0 bertahan hingga rehat.

Di babak kedua, Juventus masih terus menggempur pertahanan Frosinone. Menit ke-48, Milik berhasil menggenapkan hattrick. Operan Manuel Locatelli berhasil disepak masuk dari dalam kotak penalti untuk membawa si Nyonya Tua memimpin 3-0.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut