get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Sikat Frosinone 4-0, Barcelona Menang atas Osasuna

Jum'at, 12 Januari 2024 | 07:20 WIB
header img
Juventus vs Frosinone. (Foto: X)

Menit 13, giliran tendangan kaki kanan Lewandowski bisa diselamatkan Herrera. Sang kiper kembali beraksi di menit ke-19, kali ini tendangan Ilkay Gundogan bisa ditepis dengan brilian.

Berbagai peluang didapat Barcelona tetapi tidak ada yang membuahkan gol di babak pertama. Di sisi lain, kans Osasuna di menit ke-39 via kaki Ante Budimir bisa diselamatkan Inaki Pena.

Hal serupa dirasakan Osasuna ketika tendangan Jose Arnaiz (42') juga diselamatkan di sudut kiri bawah gawang oleh Pena. Alhasil, skor 0-0 menutup babak pertama.

Usai rehat, Barcelona terus melanjutkan dominasinya. Gol yang dinanti-nanti akhirnya tiba pada menit ke-59. Umpan terobosan Gundogan bisa diselesaikan Lewandowski dengan sepakan terukur ke sudut kiri bawah gawang Herrera.

Sejumlah kans kembali didapat Barcelona tetapi lagi-lagi penyelesaian akhirnya buruk. Sementara itu, Osasuna juga tidak mampu menyelesaikan peluang. Gol baru terjadi lagi di penghujung laga setelah umpan Joao Felix diselesaikan Yamal. Skor akhir 2-0 dan Barcelona melaju ke final.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut