get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Sikat Frosinone 4-0, Barcelona Menang atas Osasuna

Jum'at, 12 Januari 2024 | 07:20 WIB
header img
Juventus vs Frosinone. (Foto: X)

Kemenangan Juventus ditutup oleh gol Yildiz di menit ke-61. McKennie lagi-lagi berperan membidani terjadinya gol di mana umpan silangnya disambut dengan tendangan kaki kanan oleh sang pemain muda.

Berbagai peluang didapat kedua kesebelasan di sisa waktu, tetapi tidak ada yang membuahkan gol. Juventus menang telak 4-0 atas Frosinone dan berhak melaju ke semifinal Coppa Italia musim 2023/2024.

- Barcelona vs Osasuna

Barcelona meraih kemenangan atas Osasuna di Semifinal Piala Super Spanyol 2023. Dalam laga yang berlangsung di Stadion King Saud University, Riyadh itu, berakhir dengan skor 2-0 untuk Blaugrana.

Dua gol Barcelona disarangkan Robert Lewandowski (59') dan Lamine Yamal (90+3'). Kemenangan itu membawa anak asuh Xavi Hernandez ke partai final Piala Super Spanyol 2023 untuk menantang Real Madrid.

Jalannya pertandingan, Barcelona tampil dominan sejak menit pertama. Di menit keenam, upaya Andreas Christensen menemui kegagalan usai diselamatkan kiper Sergio Herrera. Sementara, tendangan keras Ferran Torres dari luar kotak penalti tidak tepat sasaran di menit kedelapan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut