get app
inews
Aa Read Next : TKRPP Ganjar-Mahfud KBB Gelar Canvasing Day Bazar Tebus Sembako Murah di Enam Titik

Angie Natesha Goenadi Rayakan HUT ke-51 PDI Perjuangan Bersama Masyarakat

Jum'at, 12 Januari 2024 | 14:54 WIB
header img
Calon legislatif DPRD Kabupaten Bandung daerah pemilihan 2 (Margahayu, Margaasih, Katapang dan Dayeuhkolot) dari PDI Perjuangan, Angie Natesha Goenadi. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id -  Calon legislatif  DPRD Kabupaten Bandung daerah pemilihan 2 (Margahayu, Margaasih, Katapang dan Dayeuhkolot) dari PDI Perjuangan, Angie Natesha Goenadi Go merayakan peringatan hari jadi PDI Perjuangan ke-51 bersama kader dan warga di Posko Pemenangan Angie di kawasan Kopo Permai.

Perayaan tersebut dilakukan secara sederhana namun khidmat dan ditandai dengan potong tumpeng.

"Perayaan HUT ke-51 yang diperingati setiap tanggal 10 Januari  ini dilaksanakan bersama rakyat hingga tingkat RT, karena PDI Perjuangan  merupakan partai rakyat atau wong cilik," kata perempuan cantik yang juga seorang dokter muda ini.

Angie, caleg nomor urut 7 ini mengatakan, selaras dengan tema peringatan HUT PDI Perjuangan tahun ini yakni Satyam Eva Jayate atau Kebenaran Pasti menang, partai banteng moncong putih ini akan terus teguh membela kebenaran dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

"Saya siap memperjuangkan pemerataan akses pendidikan, layanan kesehatan dan pembangunan yang masih belum merata di Kabupaten Bandung," ujarnya

Angie yang merupakan aktivis kesehatan dan sosial kemasyarakatan ini yakin PDI Perjuangan dapat kembali menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024 ini.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut