get app
inews
Aa Read Next : Perkara Utang Tiga Penagih di Cianjur Dibacok, Satu Korban Tewas di Tempat

Teh Metty Ajak Saksi Partai Golkar Mande Cianjur Sayangi Rakyat agar Mereka Berikan Suara

Minggu, 14 Januari 2024 | 17:13 WIB
header img
Bendahara DPD Partai Golkar Jabar Metty Triantika (kerudung kuning). (FOTO: ISTIMEWA)

CIANJUR, iNewsBandungRaya.id - Bendahara DPD Partai Golkar Jabar Metty Triantika mendorong seluruh kader, terutama para saksi penggerak Partai Golkar di Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menebar kasih sayang melalui berbagai program kerakyatan dan kemanusiaan.

Motivasi itu disampaikan Teh Metty sapaan akrab Metty Triantika saat menghadiri Bimtek Terbatas Saksi dan Koordinator Pemenangan TPS Partai Golkar Dapil IV Desa Jamali di Kampung Babakan Sukamaju Kecamatan Mande, Minggu (14/1/2024).

“Bapak Ibu, Partai Golkar adalah partai yang senantiasa mengusung tema kekaryaan dalam berbagai program. Karena itu, partai Golkar selalu bersama rakyat dalam segala situasi dan keadaan. Partai yang selalu mengedepankan kasih sayang kepada rakyat,” kata Teh Metty.

Calon legislator (caleg) DPRD Kabupaten Cianjur dari Dapil Cianjur 4 (Kecamatan Mande, Ciranjang, Bojongpicung, Haurwangi dan Sukaluyu) itu, menyatakan, tidak akan menebar janji agar dipilih. Tetapi memberikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan sesuai kapasitas dan kemampuan.

“Rakyat membutuhkan pendampingan dari kami untuk mencapai kesejahteraan. Mari kita sapa dan tepuk bahunya, ajak mereka berjuang bersama Golkar. Kita berikan kasih sayang, nanti mereka akan beri kita suara,” ujar Teh Metty.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut