get app
inews
Aa Read Next : DPD Golkar Jabar dan PDIP Jajaki Koalisi di Pilkada Serentak? Ini Kata Kang Ace

Teh Metty Ajak Saksi Partai Golkar Mande Cianjur Sayangi Rakyat agar Mereka Berikan Suara

Minggu, 14 Januari 2024 | 17:13 WIB
header img
Bendahara DPD Partai Golkar Jabar Metty Triantika (kerudung kuning). (FOTO: ISTIMEWA)

Selaku Sekretaris Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar Jabar, Teh Metty mengajak semua saksi nanti tidak sekadar duduk di bangku saksi tapi dia harus menjadi penggerak. Yakni saksi yang mampu mengkordinir pemilih di TPS tersebut sehingga suara Golkar bisa terjaga dengan baik.

“Kita tingkatkan kemampuan kita agar mampu menjadi saksi TPS sesuai harapan kita semua. Mari kita jaga pemilih jaga suara jaga TPS,” sambung Teh Metty.

Teh Metty juga menyinggung pentingnya generasi muda terutama kader Golkar ke depan melek teknologi dan informasi. Sehingga bisa menjadi bagian terdepan dalam mengelola bangsa. 

Karena itu, Teh Metty mendirikan spot internet gratis di berbagai titik di wilayah Dapil Cianjur 4. Ini merupakan solusi atas harapan warga selama ini yang membutuhkan sambungan internet murah, bahkan gratis.

“Nanti kami siapkan 10 layanan internet atau WiFi gratis di 10 titik penting yang menjadi pertemuan warga, seperti taman, tempat tongkrongan, pos ronda, pos yandu, lapangan volly dan lain-lain,” ujar Teh Metty.

Kunjungan Teh Metty ke Dapil Cianjur 4 selain menghadiri kegiatan Bintek Terbatas Saksi Partai Golkar di Desa Jamali, Murnisari dan Desa Mande Kecamatan Mande, Teh Metty juga menghadiri undangan warga, doa bersama forum pengajian ibu-ibu Bojongpicung di Kecamatan Bojongpicung.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut