get app
inews
Aa Read Next : Ini Motif Pelaku Bunuh Didi dan Kubur Jasadnya di Pataruman KBB, Gegara Uang Rp300.000

Bandung Wetan Geger, Pemuda Ditemukan Tewas dengan Luka Sayat di Leher

Kamis, 18 Januari 2024 | 13:27 WIB
header img
Warga Jalan Tirtayasa, Kelurahan Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung digegerkan oleh penemuan mayat pemuda bernama Ersan Chrissandi (36) pada Rabu (17/1/2024) malam. Foto: Ilustrasi

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Warga Jalan Tirtayasa, Kelurahan Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung digegerkan oleh penemuan mayat pemuda bernama Ersan Chrissandi (36) pada Rabu (17/1/2024) malam. Kondisi korban sangat mengenaskan dengan luka sayat di leher. 

Penemuan mayat itu dilaporkan warga ke petugas Polsek Bandung Wetan. Tak lama kemudian, polisi tiba di lokasi kejadian. Polisi nemeriksa kondisi jasad korban dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi, polisi menyimpulkan korban tewas dibunuh. 

Selanjutnya, petugas Unit Reskrim Polsek Bandung Wetan memburu pelaku yang nembunuh korban Ersan. Dalam waktu kurang dari 24 jam setelah kejadian, polisi menangkap satu terduga pelaku pembunuhan Ersan.  

"Pelaku sudah diamankan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah kejadian dengan inisial A," kata Kapolsek Bandung Wetan Kompol Danu Raditya Atmaja, Kamis (18/1/2024).

Kepada penyidik, ujar Kompol Danu Raditya Atmaja, pelaku mengeksekusi korban menggunakan cutter. Selain itu, pelaku A menganiaya korban dengan helm dan ukulele. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut