get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

Tersinggung Ibunya Dihina, Tukang Cilor Habisi Nyawa Pelajar di Pameungpeuk

Senin, 22 Januari 2024 | 14:04 WIB
header img
Ppetugas kepolisian saat menggiring pelaku PH (26) yang melakukan pembunuhan kepada seorang pelajar di Pameungpeuk, Kabupaten Bandung. Foto: Ist

 

 BANDUNG, iNewsBandungRaya.id -  Tukang cilor tersangka pembunuhan pelajar di Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, berhasil ditangkap  jajaran Satuan Reskrim Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo mengatakan korban dan pelaku PH (26) sudah saling mengenal sejak 4 tahun lalu.

"Hubungan antara tersangka dengan korban sudah kenal 4 tahun lalu. Dimana tersangka adalah penjual jajanan cilor, sedangkan korban merupakan pelanggannya yang sudah membeli selama 4 tahun," ujar Kusworo saat ditemui di Mapolresta Bandung, Senin (22/1/2024).

Kusworo menjelaskan, motif pelaku melakukan pembunuhan ini berawal dari konflik pribadi yang mendalam. Kusworo menjelaskan bahwa pelaku, seorang tukang cilor, menjadi emosional dan marah ketika korban mengeluarkan kata-kata tidak senonoh terhadap ibunya.

"Ketika korban mengeluarkan kata-kata tidak senonoh kepada ibu daripada tersangka. Maka tersangka emosi dan langsung melakukan pencekikan kepada korban. Kemudian setelah tidak bernafas, tetap dilakukan pemukulan secara terus menerus," ungkapnya.

Pelaku, yang dalam keadaan marah dan terpukul, kata Kusworo, tidak mampu mengendalikan emosinya sehingga langsung melakukan kepada korban.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut