get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Traveling Kian Praktis Berkat 5 Fitur AI di Galaxy S24 Series

Samsung Galaxy S24 Ultra Dilapisi Corning Gorilla Armor, Tahan Goresan dan Anti Redup

Selasa, 23 Januari 2024 | 09:05 WIB
header img
Samsung Galaxy S24 Ultra Dilapisi Corning Gorilla Armor. (Foto: Samsung)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Samsung Electronics dan Corning Incorporated (NYSE:GLW) telah mengumumkan jika smartphone Galaxy S24 Ultra menggunakan bahan pelapis dari Corning Gorilla Armor.

Gorilla Armor menawarkan kombinasi durabilitas dan pengalaman visual yang jernih tak tertandingi. Hadir juga dengan tampilan display yang lebih sempurna di bawah terik matahari dan perlindungan yang lebih kokoh terhadap kerusakan karena penggunaan device sehari-hari. 

EVP and Head of the Mechanical R&D Team, Mobile eXperience Business at Samsung Electronics, Kwangjin Bae mengatakan, Corning’s Gorilla Glass, bersama dengan seri Galaxy S berhasil mendorong inovasi dan membuat kemajuan yang signifikan terhadap durabilitas smartphone yang lebih kuat.

“Kerja sama ini memungkinkan setiap orang menggunakan produk kami dengan lebih percaya diri serta bebas dari khawatir,” ucap Kwangjin Bae dalam keterangannya, Selasa (23/1/2024).

Untuk diketahui, Corning Gorilla Armor adalah jenis pelindung kaca smartphone yang berbeda. Dibandingkan dengan permukaan layar yang biasa, Gorilla Armor mengurangi pantulan hingga 75%, serta meningkatkan kejelasan tampilan dan meminimalkan pantulan layar di segala kondisi lingkungan. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut