get app
inews
Aa Read Next : Perawat RS Santosa Ditemukan Tewas Tergantung di Kontrakan Gemparkan Warga Bandung

Heboh Dugaan Pengeroyokan, TKD Jabar Siapkan Pendampingan untuk Korban 

Selasa, 23 Januari 2024 | 23:18 WIB
header img
Ilustrasi. Foto internet

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Peristiwa dugaan pengeroyokan terhadap sejumlah pemuda menjadi perhatian Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat yang langsung bergerak mendatangi rumah korban

Ketua Tim Golf TKD Prabowo-Gibran Jabar, Irwan Kusandiantoro mengatakan, kedatangannya ke rumah korban untuk menyampaikan rasa prihatin atas peristiwa yang menimpa para korban. 

Dalam peristiwa itu, diketahui ada tiga korban yakni Irga Natasutra, Siti Komariah, dan Muhammad Aldi Juangga. Mereka merupakan warga Babakan Tarogong, Kota Bandung yang diduga dianiaya hanya gara-gara mengacungkan dua jari. 

"Ini juga permintaan Ketua TKD Jabar, Kang Ridwan Kamil bahwasanya mereka kan simpatisan kita, gitulah kira-kiranya. Ya kita prihatin saja, jadi saya datang ke sini prihatin, silaturahmi, melihat kondisinya," ujar Irwan, Selasa (23/1/2024). 

Pihaknya pun memastikan, siap memberikan pendampingan hukum jika diminta oleh korban. 

"Kami dengan senang hati akan mendampingi secara hukum bilamana keluarga membutuhkan," katanya.

Irga, salah satu korban mengatakan, pihaknya sudah membuat laporan polisi terkait peristiwa yang dialaminya. Irga pun mengaku sudah menjalani visum dan pemeriksaan di Polsek Regol. 

"Tadi resmi telah membuat laporan. Ke depannya, sedang ditindaklanjuti oleh Polsek Regol. Untuk (damai) saya menunggu keputusan dari Polsek Regol. Per hari ini resmi melakukan laporan," ujar Irga.

Irga juga mengaku, kondisinya masih mengalami memar di bagian hidung dan pelipis. Pun demikian dengan dua saudaranya. 

"Kalau Siti itu pelipis dan mata masih memar-memar sakit karena dia mah sampai berdarah kan yah. Kalau saya dan Aldi cuman memar-memar aja di sekitar mata," katanya.

Diketahui, sebuah video dugaan penganiayaan terhadap tiga pemuda di Bandung viral di media sosial, Senin (22/1/2024). Dalam video tersebut, terlihat korban merekam dirinya sendiri yang diduga menjadi korban penganiayaan. 

Korban yang masih menggunakan helm itu terlihat berdarah di bagian hidungnya. Korban pun memperlihatkan dua rekannya yang diduga turut jadi korban penganiayaan. 

"Dan penumpang Bus tersebut keluar dari bus dan melakukan pengeroyokan. Dan kejadian ini korban sudah melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Regol kota Bandung," tulis keterangan dalam video yang diunggah akun Instagram @Bandungterkini.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut