get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Hadiri Sholawat untuk Indonesia Maju di Bandung, Ridwan Kamil: Rakyat Jangan Sampai Buta Politik

Sabtu, 27 Januari 2024 | 09:00 WIB
header img
Ketua TKD Jabar Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil saat menghadiri 'Sholawat Untuk Indonesia Maju di Lapangan Tegalega Bandung. (Doto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pandawa Lima bersama Forum Komunikasi Santri Indonesia (FOKSI) menggelar acara 'Bersholawat Untuk Indonesia Maju Menyambut Kemenangan Prabowo-Gibran Damai Indonesia' di Lapangan Tegalega, Kota Bandung pada Jumat (26/1/2024).

Acara ini turut dihadiri sejumlah tokoh di antaranya Ketua TKD Jabar Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil; Ketua Umum PSI, Kaesang Panggarep; Dewan Pembina PSI, Giring Ganesha; Sekjen Pandawa Lima, M. Ryano Panjaitan; Ketua Umum DPP Foksi 2.0 For Gibran, Cak Natsir Sahib.

Selain itu, ada juga para mubaligh seperti Habib Zaidan bin Haidar bin Yahya dan Habib Anis bin Haidar bin Yahya.

Dalam sambutannya, Ketua TKD Jabar Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil mengatakan, dirinya sering dinasihati sebagai seorang pemimpin muslim untuk menjadikan syariat Islam sebagai dasar dari kepemimpinan.

"Pertama, saya niatkan memimpin itu ibadah, maka apapun takdir kita, apapun judul dunia kita itu dilakukan untuk ibadah. Habib beribadah dengan menyampaikan fiqh dan dakwah. Saya berdakwah melalui tanda tangan dan kekuasaan," ucap Kang Emil, sapaan akrabnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut