get app
inews
Aa Read Next : Bebas Kendaraan Setiap Akhir Pekan, Ini Dia Tiga Spot Tempat Wisata di Braga

10 Rekomendasi Wisata Curug di Bogor, Cocok untuk Mengisi Liburan Akhir Pekan

Jum'at, 26 Januari 2024 | 07:45 WIB
header img
Curug Walet Pamijahan. (Foto: Dok. Mytrip)

6. Curug Balong Endah

Curug Balong Endah ini lokasinya dekat lho dengan beberapa curug lainnya. Ada banyak aktivitas seru yang bisa Anda lakukan ketika berkunjung seperti camping, berenang, hingga free diving di kolamnya yang jernih dan sepi ini. Jangan lupa bawa kamera underwater-mu ya.

7. Curug Walet Pamijahan

Nah, curug satu ini belakangan sempat viral karena disebut salah satu hidden gem di Bogor. Curug Walet memiliki daya tarik wisata alam luar biasa yang tersembunyi.

Berlokasi di kawasan Taman Nasional Halimun Salak atau tepatnya di Desa Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Curug Walet Pamijahan ini masih belum banyak yang mengunjungi, selain cukup tersembunyi treking jalannya pun terbilang sulit.

Namun, saat sampai di tujuan, rasa lelah Anda akan terbayarkan karena pesona keindahan Curug Walet Pamijahan ini. Airnya benar-benar jernih, bersih. Ditambah lagi dengan pemandangan sekitarnya yang masih sangat asri.

8. Curug Cikuluwung

Lagi cari curug estetik dan instagramable? Curug Cikuluwung nih salah satunya. Curug ini memiliki deretan tebing berundak yang cantik dengan kolam biru jernih di tengahnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut