get app
inews
Aa Read Next : Bebas Kendaraan Setiap Akhir Pekan, Ini Dia Tiga Spot Tempat Wisata di Braga

10 Rekomendasi Wisata Curug di Bogor, Cocok untuk Mengisi Liburan Akhir Pekan

Jum'at, 26 Januari 2024 | 07:45 WIB
header img
Curug Walet Pamijahan. (Foto: Dok. Mytrip)

Rasanya bakal jadi spot tersembunyi yang cocok buat healing dan menenangkan deh. Apalagi ada gua yang punya aliran sungai jernih juga lho.

9. Curug Luhur

Selanjutnya ada Curug Luhur yang ada di kawasan Gunung Salak. Memiliki konsep yang berbeda dari curug lainnya, Anda bisa berkunjung ke Curug Luhur dan menikmati fasilitas waterboom juga.

Wah, cocok banget buat liburan bareng si kecil. Tersedia kolam renang anak, area bermain, seluncuran, hingga warung makan juga. Seru, bukan?

10. Curug Cilember

Rekomendasi wisata curug di Bogor yang terakhir adalah Curug Cilember. Nama curug ini diambil dari lokasinya, yaitu Cilember. Salah satu daya tarik utamanya adalah tujuh titik air terjun yang berasal dari satu sumber mata air.

Dipadu dengan lingkungan yang hijau, membuat suasananya kian asri. Selain air terjun, di sekitar kawasan Curug Cilember ini juga dikelilingi oleh berbagai daya tarik wisata.

Misalnya saja Hutan Pinus, Taman Kupu-kupu, sampai dengan areal camping ground. Fasilitas di sini sudah cukup baik, sehingga bisa jelajah alam dengan lebih nyaman.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut