get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Erupsi, PVMBG Minta Masyarakat Tak Berada di Kawasan Kawah Gunung Tangkuban Parahu

Kades Steve Ewon Sambut Baik Kunjungan Tim P3PD Kemendes PDTT ke Desa Kertawangi

Jum'at, 26 Januari 2024 | 11:30 WIB
header img
Kunjungan tim tenaga ahli P3PD Kemendes PDTT ke Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (25/1/2024). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Tim tenaga Ahli Program Penguatan Pemerintahan dan Pembangunan Desa (P3PD) Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT) melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kunjungan Tim P3PD Kemendes PDTT ini dalam rangka mensosialisasikan program pelatihan peningkatan pembinaan kapasitas Kepala Desa yang akan dilaksanakan Kemendes PDTT pada Maret mendatang.

Kedatangan Rombongan Tim P3PD Kemendes PDTT disambut baik Desa Kertawangi, Yanto Bin Surya yang akrab di panggil Steve Ewon. Bahkan Ia langsung menerima kunjungan tersebut.

"Luar biasa sekali, hari ini saya menerima kunjungan dari para Tenaga Ahli dari Kemendes PDTT, dalam rangka memberikan motivasi, menambah ilmu dan pengalaman yang menurut saya penting guna peningkatan kapasitas Kepala Desa," ujar Steve Ewon,  Kamis (25/1/24/2024).

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut