get app
inews
Aa Read Next : Bey soal Wasit di Laga Timnas vs Uzbekistan: Ada Dasarnya Nggak Usah Dimasalahkan

Musim Penghujan Belum Berakhir, Bey Perkuat Koordinasi TNI/Polri Cegah Bencana Alam

Minggu, 28 Januari 2024 | 17:00 WIB
header img
Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin saat menghadiri acara Penanaman Pohon, Pembersihan Sampah dan Penebaran Benih Ikan di Situ Lembang di Lapangan Situ Lembang. (Foto:Biro Adpim Jabar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat akan terus memperkuat berkoordinasi dengan TNI/Polri dalam rangka pencegahan bencana alam yang mungkin akan terjadi karena musim penghujan masih belum berakhir.

Begitu disampaikan Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin dalam acara 'Penanaman Pohon, Pembersihan Sampah dan Pelepasan Hewan di Situ Lembang bersama Panglima TNI' di Situ Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (27/1/2024). 

"Kita akan koordinasikan dengan BPBD dan TNI/Polri terkait bencana di wilayah Bandung Raya," ucap Bey. 

Bey juga mengapresiasi kerja kolektif yang dilakukan oleh TNI/Polri dan berbagai elemen masyarakat dalam menjaga lingkungan. Apalagi menurutnya, permasalahan terkait sampah di Kota Bandung masih terus dicarikan solusi yang terbaik. 

"Kita tahu masalah sampah di Bandung Raya dan kami sangat mengapresiasi ini hasil dari TNI/Polri dalam hal pembersihan sampah, terutama plastik. Selain itu juga ada pembenihan ikan, tentu semua ini baik untuk kelangsungan hidup dan generasi muda kita ke depan," katanya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut