get app
inews
Aa Read Next : Hasil Real Count KPU, M Akhiri Hailuki Berpeluang Lolos ke DPRD Kabupaten Bandung

Bakomstra Demokrat Jabar Nilai Pertemuan AHY & Jokowi Jadi Sinyal Positif Politik Nasional

Senin, 29 Januari 2024 | 10:02 WIB
header img
Sekretaris Bakomstra Demokrat Jabar, Nandi bersama AHY. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id -  Pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Yogyakarta pada Minggu (28/1/2024) menuai tanggapan positif kader Demokrat.

Salah satunya dari, Sekretaris Bakomstra Demokrat Jabar, Nandi yang menilai pertemuan tersebut menyejukkan suasana politik nasional dan menepis anggapan bahwa Demokrat adalah mitra yang kurang berharga.

“Kami menyambut baik pertemuan antara mas AHY dan pak Jokowi. Ini menunjukkan bahwa komunikasi politik yang positif dan terbuka masih terjalin di antara para pemimpin bangsa,” kata Nandi, dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/1/2024).

“Pertemuan mas AHY dan pak Jokowi merupakan sinyal positif bagi stabilitas politik nasional.Hal ini menunjukkan bahwa komunikasi dan hubungan antara pemerintah dan partai politik masih terjaga dengan baik.” tambah Nandi.

Nandi mengatakan pertemuan tersebut juga menepis anggapan bahwa Demokrat adalah mitra yang kurang berharga bagi pemerintah. Faktanya, Demokrat selalu menjadi mitra kritis dan konstruktif bagi pemerintah.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut