get app
inews
Aa Read Next : Ernawan Blusukan di Pasar Tagog, Serap Aspirasi Pedagang Sekaligus Silaturahmi

Antusias Ikuti Bandung Sehat, Warga Doakan Taufik Hidayat Jadi Anggota DPR RI

Senin, 29 Januari 2024 | 15:37 WIB
header img
Caleg DPR RI Dapil 2 nomor urut 2 darPartai Gerindra Taufik Hidayat. (Foto: Ist)

Dngan keberadaannya di DPR RI nanti, kata Taufik, dia bisa menjadi penyambung lidah apa yang jadi permasalahan yang dihadapi masyarakat Kabupaten Bandung dan KBB.

"Dengan saya berada di DPR RI nanti jika terpilih minimal saya akan menyampaikan segala kesusahan yang dihadapi masyarakat di Kabupaten Bandung dan KBB, seperti tadi saat saya menuju kesana jalannya pada rusak, nah nanti akan saya tekan untuk segera diperbaiki," tuturnya.

Legenda bulu tangkis Indonesia ini mengatakan, dirinya tidak akan banyak berjanji, namun saat menjadi DPR RI nanti akan bersinergi dengan DPRD Provinsi, Kabupaten untuk mengabdi kepada masyarakat, terutama di Pangalengan.

"Saya tidak akan banyak berjanji, tapi saya nanti di DPR RI akan sekuat tenaga dan segala kemampuan saya bagaimana caranya untuk bisa mengabdi bagi masyarakat Kabupaten Bandung dan KBB khususnya Pangalengan, dan sudah saatnya para pemuda bergerak demi kemajuan bangsa" katanya.

Sementara itu, warga Desa Margameker, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Oman (56) mengungkapkan, bahwa dirinya sangat mengenal Taufik Hidayat mulai dari saat menjadi pemain bulu tangkis. Dia berharap, Taufik Hidayat bisa mewakili Pangalengan di DPR RI dan membawa perubahan bagi daerahnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut