get app
inews
Aa Read Next : 1.500 Anggota Serikat Buruh Berdialog dengan Pemkot Bandung di Momen May Day

Pembukaan Kembali Exit Tol KM 149 Jadi Solusi Atasi Kemacetan Gedebage

Selasa, 30 Januari 2024 | 10:00 WIB
header img
Exit tol KM 149 Gedebage. (Foto: Ist)

Tak hanya itu, Ema mengatakan, harus ada pelebaran jalan, terutama di ruas Jalan Gedebage Selatan. Menurut Ema, yang paling krusial yaitu pelebaran jembatan di Jalan Gedebage Selatan, tepatnya setelah melewati rel kereta api.

Usai Rakor, Ema bersama jajaran Pemkot Bandung langsung meninjau ke Gedebage guna menginventarisir persoalan kemacetan terjadi di lapangan.

Sebelumnya, pada Minggu (28/1/2024), untuk mengurai kemacetan dilakukan rekayasa lalu lintas. Di persimpangan Gedebage, kendaraan dari arah Buahbatu menuju Cibiru dilarang langsung belok ke kanan ke Gedebage Selatan. Pengendara harus berputar di titik putar balik di depan Pasar Induk Gedebage.

Sementara itu, pengendara tetap bisa langsung lurus menuju Cibiru, dan belok kiri langsung menuju Jalan Rumah Sakit Ujungberung.

Untuk kendaraan dari arah Cibiru menuju Gedebage Selatan bisa langsung belok kiri, dan arah Buahbatu bisa langsung lurus tanpa memperhatikan traffic light. Sementara dari arah Cibiru ke Jalan Rumah Sakit Ujungberung harus memutar arah di putaran sebelum Kantor Damri.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut