get app
inews
Aa Read Next : Respon soal Gugatan Pilpres, Gibran: Kalah Lagi, Diulang Sampai Menang?

Kunjungi The Hallway Space Bandung, Gibran Borong Pakaian hingga Makan Seblak

Selasa, 30 Januari 2024 | 19:07 WIB
header img
Gibran Rakabuming Raka saat mengunjungi The Hallway Space Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Calon wakil presiden (Cawapres) 2024 nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka tampak memborong pakaian hingga mencoba kuliner seblak saat mengunjungi The Hallway Space dalam kunjungannya di Kota Bandung, Selasa (30/1/2024).

Gibran mengaku, dirinya mengetahui tempat unik dan kreatif itu dari channel Youtube. Karena itu, dirinya pun sangat berkeinginan untuk mengunjungi langsung tempat yang dikenal sebagai pusatnya ekonomi kreatif (ekraf) anak muda Bandung.

"Saya baru pertama kali ke Hallway, sebelumnya lihat di Youtube. Tadi langsung beli dari atas sampai bawah, kecuali sepatu," ucap Gibran.

Pada kesempatan itu, Gibran tampak didampingi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat, Ridwan Kamil, Putri Tanjung, hingga Giring Ganesha Djumaryo. 

Gibran pun merasa kagum karena banyak produk ekraf hasil kreativitas anak muda Bandung yang tersaji di The Hallway Space. Menurutnya, produk lokal di The Hallway Space memiliki kualitas hampir serupa dengan produk luar negeri. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut