get app
inews
Aa Read Next : Paparan di Partai Demokrat, Balon Bupati Aas Mohamad Asor Sampaikan Visi Tangguh

Mulang Ka Lembur, Kurnia Berjanji akan Bangun Parongpong

Selasa, 30 Januari 2024 | 20:09 WIB
header img
Caleg DPRD Kabupaten Bandung Barat Dapil 3 meliputi Kecamatan Parongpong, Cisarua dan Lembang, Kurnia Nugraha. (Foto:Abdul Basir)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Lama berkecimpung dalam dunia media, tak membuat lupa akan kampung halaman. Setelah bertahun-tahun malang melintang di dunia media, Kurnia Nugraha kini mencalonkan menjadi Anggota Legislatif di DPRD Kabupaten Bandung Barat.

Ia maju menjadi wakil rakyat dari daerah pemilihan III, yang meliputi Kecamatan Parongpong, Kecamatan Cisarua dan Kecamatan Lembang. Partai tempat bernaungnya adalah Partai Demokrat, partai yang dibesut Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Tentang pencalonannya di daerah kelahiran, Kurnia bukan tanpa alasan. Ia lama meninggalkan kampung halaman untuk bekerja di Cirebon dan kemudian di Kota Bandung. Ia ingin daerahnya lebih maju dan berkembang lagi. “Semestinya Parongpong atau Cihanjuang lebih berkembang lagi dan memberi dampak kepada kesejahteraan masyarakat,” katanya, Selasa (30/1/2024).

Oleh sebab itu, Ia yakin dengan pencalonannya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat bisa memberi dampak positif bagi daerah dan masyarakatnya. “Perjuangan akan lebih fokus dan efektif jika kita punya wakil di pemerintahan, termasuk di pemerintahan legislatif. Harus ada orang yang berani menyuarakan pembangunan di pemerintahan dalam membangun daerah,” katanya. 

“Saya mohon doa dan restunya bagi masyarakat yang ada di Dapil III ini. Mudah-mudahan pengabdian ini akan bermanfaat bagi masyarakat. Kita percaya pada hadist yang mengatakan sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi banyak orang. Jika terpilih saya akan jaga dan saya emban amanahnya dengan baik,” kata Caleg Partai Demokrat nomor 5 ini. 

Dalam sosialisasi dan komunikasinya kepada calon pemilih, Kurnia punya tekad untuk membangun kampung halaman atau lembur. “Dan taglinenya sudah jelas, “Abdi Mulang Bade Ngawangun Lembur”. Artinya saya pulang akan membangun kampung,” katanya. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut