get app
inews
Aa Read Next : Bukan Farhan, Ini Sosok yang Diusung NasDem di Pilwalkot Bandung 2024

Kampanye di Jabar, Farhan Sebut Capres 01 Janjikan Kepastian Supremasi Berbagai Bidang

Rabu, 31 Januari 2024 | 15:45 WIB
header img
Juru Bicara (Jubir) Nasional AMIN, Muhammad Farhan. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Calon Presiden (Capres) 2024 nomor urut 1, Anies Baswedan melakukan kampanye di Jawa Barat termasuk Kota Bandung pada Minggu (27/1/2024). Capres 01 yang mendapat panggilan akrab ‘Abah Anies’ itu menjanjikan kepastian supremasi dalam berbagai bidang.

Juru Bicara (Jubir) Nasional AMIN, Muhammad Farhan mengatakan, kedatangan Anies Baswedan ke Bandung dan berbagai daerah di Jawa Barat, memastikan konsep perubahan dalam Pilpres 2024 dirasakan masyarakat Jawa Barat.

“Sebagai sebuah provinsi dengan populasi tertinggi, masalah pendidikan dan kebudayaan menjadi sangat kompleks di Jawa Barat ini. Maka Abah Anies hadir menawarkan diri sebagai sosok seorang Abah atau Ayah bagi warga Jabar dan narasi yang dilandasi budaya atau peradaban tinggi,” kata Farhan dalam keterangannya, Rabu (31/1/2024).

“Sosok Abah atau Ayah adalah sosok yg mengayomi dan menjaga budaya ethics, religius dalam narasi merawat tenun kebangsaan. Narasi yang sudah digaungkan oleh Abah Anies dalam sebuah buku sejak 2014,” lanjutnya.

Hasil dialog bersama masyarakat, pasangan Anies - Imin (AMIN) menjanjikan kepastian hukum yang adil dalam memajukan sistem demokrasi di Indonesia. Salahsatu isu yang disorot di antaranya normalisasi entitas FPI dan HTI. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut