get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool Bantai Chelsea, Barcelona Menang Tipis Atas Osasuna

Kamis, 01 Februari 2024 | 08:45 WIB
header img
Liverpool. (Foto: X)

Jalannya pertandingan, tempo tinggi diperlihatkan kedua kesebelasan sejak menit awal. Kans didapat Darwin Nunez di menit ke delapan. Tembakan keras pemain asal Uruguay itu bisa ditepis dengan jari oleh kiper Djordje Petrovic dan hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Nunez tampak panas di laga ini. Di menit ke-18, tembakan menyilangnya tepat sasaran lagi, tetapi ditepis Petrovic dan membentur tiang. Kebuntuan pecah di menit ke-23! Umpan Bradley bisa diselesaikan Jota dengan baik.

Belum puas, Liverpool terus menggempur pertahanan Chelsea. Bradley membuat seisi Stadion Anfield bersorak di menit ke-39! Tembakan menyilangnya tak bisa ditepis kiper lawan. Liverpool menjauh 2-0.

Jelang turun minum, Liverpool mendapat hadiah penalti usai Benoit Badiashile melanggar Jota di kotak terlarang. Sayangnya, eksekusi Nunez membentur tiang meski Petrovic sudah bergerak ke arah berbeda. Skor 2-0 bertahan hingga rehat.

Sejumlah pergantian dilakukan Chelsea di awal babak kedua. Namun, permainan mereka tak kunjung lebih hidup. Peluang didapat pada menit ke-51 lewat kaki Mykhailo Mudryk. Sayangnya, tembakan pemain asal Ukraina itu malah terbang ke langit meski dalam posisi kosong di kotak penalti.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut