get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool Bantai Chelsea, Barcelona Menang Tipis Atas Osasuna

Kamis, 01 Februari 2024 | 08:45 WIB
header img
Liverpool. (Foto: X)

Gol ketiga pun hadir di menit ke-65. Bradley lagi-lagi menunjukkan kelasnya. Kali ini, ia melepas umpan silang yang disundul dengan baik oleh Szoboszlai.

Chelsea akhirnya mendapat gol di menit ke-71. Aksi individu Nkunku di kotak penalti Liverpool berhasil diakhiri dengan tendangan mendatar yang merobek gawang Alisson Becker. Gol itu memotivasi tim tamu. Malo Gusto mengintip peluang di menit ke-73, tetapi bola mengarah tepat ke kiper.

Liverpool mendapat peluang lagi di menit ke-75 tetapi sundulan Nunez membentur mistar! Selang dua menit, gantian tembakan Cody Gakpo dari luar kotak penalti masih meleset. Namun, Diaz sukses mencocor masuk bola umpan silang mendatar Nunez di menit ke-79.

Tuan rumah terus menyerang di menit-menit akhir, tetapi tidak ada gol tambahan yang tercipta. Liverpool menang 4-1 atas Chelsea untuk terus bertahan di puncak klasemen Liga Inggris musim 2023/2024.

- Barcelona vs Osasuna

Barcelona meraih kemenangan tipis atas Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2023/2024. Bermain di Stadion Olimpiade Lluis Companys, laga berakhir dengan skor 1-0 untuk Blaugrana.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut