get app
inews
Aa Read Next : Legenda Sepak Bola Zaenal Arif Meriahkan Pembagian Rapor SSB Bravensia Cimahi

Legenda Persib Djajang Nurjaman Dukung Ganjar-Mahfud

Rabu, 07 Februari 2024 | 13:29 WIB
header img
Sejumlah legenda Persib Bandung termasuk Djajang Nurjaman telah bergabung dalam organisasi relawan Bandung Old Star for Ganjar Mahfud (BOLDS for GM). Foto: Agus Warsudi

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sejumlah legenda Persib Bandung telah bergabung dalam organisasi relawan Bandung Old Star for Ganjar Mahfud (BOLDS for GM). Para legenda Persib Bandung itu memiliki alasan kuat dalam menjatuhkan pilihan dan memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3.

Djanur, yang akrab dipanggil Djanur, menyatakan bahwa sebagai pelaku sepak bola, mereka melihat bahwa Ganjar-Mahfud adalah sosok yang sangat peduli terhadap perkembangan sepak bola di Indonesia. Ganjar-Mahfud telah mengumpulkan para legenda sepak bola di Kota Bandung dan Jawa Barat untuk membentuk wadah, yaitu BOLDS for GM.

"Kegiatan ini sangat positif bagi kami. Kami memiliki harapan besar terhadap pembinaan sepak bola ke depannya," ujar Djanur ketika ditemui sebelum laga War of Legends di Lapangan UNI Jebreeetmedia, Batu Raden, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, pada Rabu (7/2/2024).

Djanur menambahkan bahwa baik secara pribadi maupun sebagai mantan pesepak bola, alasan mereka memilih dan mendukung Ganjar Pranowo adalah karena kepeduliannya terhadap pembinaan sepak bola.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut