get app
inews
Aa Read Next : Legenda Sepak Bola Zaenal Arif Meriahkan Pembagian Rapor SSB Bravensia Cimahi

Legenda Persib Djajang Nurjaman Dukung Ganjar-Mahfud

Rabu, 07 Februari 2024 | 13:29 WIB
header img
Sejumlah legenda Persib Bandung termasuk Djajang Nurjaman telah bergabung dalam organisasi relawan Bandung Old Star for Ganjar Mahfud (BOLDS for GM). Foto: Agus Warsudi

Apakah semua tim legenda mendukung GM? "Tentu saja. Kami telah bergerak ke daerah-daerah sejak bulan Juli. Kami melaksanakan kegiatan ini dengan sepenuh hati," ujar Djanur.

Mengenai pembicaraan khusus antara BOLDS for GM dengan Ganjar-Mahfud mengenai sepak bola ke depan, Djanur menyatakan bahwa kepedulian mereka terhadap sepak bola akan berlanjut. Mereka berharap pembinaan sepak bola di daerah tidak akan terputus. Harapannya adalah agar Indonesia memiliki tim nasional sepak bola yang berkualitas di masa depan.

"GM (Ganjar-Mahfud) memiliki program berkelanjutan yang khusus. Bahkan, mereka berencana untuk membentuk sebuah akademi sepak bola," ujar Djanur.

Diketahui, Bandung Old Star for Ganjar-Mahfud (BOLDS for GM) bermain melawan Persija Glory di Lapangan UNI Jebreetmedia, Jalan Batu Raden, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, pada Rabu (7/2/2024). Laga persahabatan ini diadakan dengan semangat sepak bola dan untuk mendukung Pemilu 2024 yang damai.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut