get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Chelsea Hajar Aston Villa, Atletico Madrid Tumbang dari Bilbao

Kamis, 08 Februari 2024 | 08:00 WIB
header img
Aston Villa vs Chelsea. (Foto: X)

- Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Atletico Madrid gagal memanfaatkan laga kandangnya dengan baik saat menjamu Athletic Bilbao di leg I semifinal Copa del Rey musim 2023/2024. Bermain Civitas Metropolitano, tim berjuluk Los Rojiblancos itu justru tumbang dengan skor 0-1.

Atletico menjadi tim pertama yang dipercaya menjadi rumah di leg pertama semifinal Copa del Rey. Seharusnya momen tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh sang pelatih, Diego Simeone agar Atletico bisa menang di markas sendiri.

Kendati demikian, nyatanya tim tamu Bilbao yang bermain baik, sedangkan Altletico gagal bermain efektif meski memiliki banyak peluang. Alhasil, Bilbao berhasil mencetak satu-satunya gol I laga tersebut, yang mana dicetak oleh Alejandro Berenguer Remiro di menit 25.

Remiro mampu mencatatkan namanya di papan skor usai mengeksekusi penalti Athletic dengan baik. Skor 1-0 pun bertahan sampai laga berakhir.

Tentu hasil itu cukup mengecewakan untuk Atletico yang benar-benar menguasai jalannya pertandingan melawan Bilbao. Sebab setidaknya 70 persen penguasan bola dikuasai Atletico.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut