get app
inews
Aa Read Next : DPD Golkar Jabar dan PDIP Jajaki Koalisi di Pilkada Serentak? Ini Kata Kang Ace

Kuasai 1.154 TPS, Metty Triantika Berpotensi Raih Suara Terbesar dari Dapil Cianjur 4

Kamis, 08 Februari 2024 | 10:55 WIB
header img
Metty Triantika berpotensi meraih suara terbesar di Dapil Cianjur 4. (FOTO: ISTIMEWA)

CIANJUR, iNewsBandungRaya.id - Calon anggota DPRD Kabupaten Cianjur Metty Triantika yang akrab disapa Teh Metty berpotensi meraih suara terbesar di Daerah Pemilihan (Dapil) Cianjur 4 pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, Rabu 14 Februari 2024.

Teh Metty menguasai 1.154 TPS yang tersebar di Kecamatan Mande, Ciranjang, Bojongpicung, Sukaluyu dan Haurwangi.

“Kami yakin Teh Metty akan meraih suara signifikan karena selama ini yang bersangkutan terus bekerja di lapangan menjemput pemilih. Termasuk menguasai  saksi di 1.154 TPS di dapil Cianjur 4,” kata Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Makmur Jatisari Bojongpicung Cianjur KH Ahmad Ubaidilah Al-Qadiry di Cianjur, Rabu (7/2/2024).

Dapil Cianjur 4, ujar Kiai Ahmad, sapaan akrab Ahmad Ubaidilah Al-Qadiry, mencakup 50 desa di lima kecamatan, Mande, Ciranjang, Bojongpicung, Sukaluyu dan Haurwangi. Perhatian Teh Metty tidak asing bagi warga Bojongpicung terutama di lingkungan Ponpes Al-Makmur, karena merupakan salah satu jamaah dan pendukung setiap kegiatan keagamaan di dapil-nya.

“Kedekatan beliau dengan lingkungan pesantren, majelis taklim dan madrasah bukan hal baru. Beliau memang sangat mencintai pesantren dan selalu terlibat dalam berbagai kegiatan keagamaan baik di Cianjur maupun di Jawa Barat,” ujar Kiai Ahmad.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut