get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV, Pelaku dan Korban Pembunuhan Wanita Dalam Koper Masuk Hotel di Bandung

Libur Long Weekend, Ini 4 Tempat Oleh-oleh Populer di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Jum'at, 09 Februari 2024 | 18:32 WIB
header img
4 Rekomendasi tempat oleh-oleh di Bandung. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Liburan Tahun Baru Imlek sekaligus libur Nasional Pemilihan Umum 2024 sudah di depan mata. Menjelang libur long weekend seperti ini biasanya Bandung menjadi pilihan utama untuk dinikmati bersama keluarga maupun teman.

Bandung menawarkan cukup banyak sekali tempat untuk dikunjungi. Memikat dengan keindahan alamnya yang memukau, khususnya daerah lembang yang masih menjadi destinasi favorit warga Jakarta dan daerah lainnya untuk pergi berlibur. 

Dan bagi para wisatawan yang berencana akan mengunjungi Lembang melalui daerah Setiabudi di Bandung, jangan lewatkan kesempatan untuk membeli oleh-oleh khas yang memikat. Berikut adalah empat destinasi belanja yang harus dikunjungi:

1. Bolu Bakar Tunggal

Warga Bandung pasti sudah tak asing dengan kuliner yang satu ini. Bolu Bakar Tunggal menyajikan bolu yang dibakar dan dilengkapi dengan aneka macam rasa. Dan tidak hanya menjual varian manis, terdapat juga varian gurih yang wajib dicoba. Mungkin sekilas visual yang disajikan terlihat seperti roti karena luarannya terdapat kulit, namun isian bahan di dalamnya yang digunakan benar-benar bolu yang lembut. 

Harganya cukup variatif mulai dari Rp 35.000 sampai dengan Rp 150.000 tergantung isian. Dengan ukurannya yang terbilang besar, tentunya kuliner ini tidak boleh ketinggalan saat mengunjungi Bandung. Salah satu outletnya bisa di datangi di Jl. Sukaasih No. 1, Sukajadi, Bandung, yang lokasinya tepat berada di depan Papaya Fresh Gallery.

2. Gepuk Nyonya Ong

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut