get app
inews
Aa Read Next : Putri Kang Emil Dirujak Netizen usai Unggah Produk yang Diboikot, Rasa Kemanusiaan Hilang Juga

Pengemis Live di TikTok Ngaku Kelaparan Viral, Netizen Malah Gak Simpati

Selasa, 13 Februari 2024 | 14:09 WIB
header img
Fenomena pengemis yang melakukan siaran langsung di TikTok kini tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Foto: X

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Fenomena pengemis yang melakukan siaran langsung di TikTok kini tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Mereka menunjukkan kesedihan mereka dengan harapan mendapat simpati dari pengguna internet.

Namun, meskipun fenomenal, justru sebaliknya, mereka menerima banyak kritikan. Ya, perkembangan teknologi memang memiliki dua sisi. Sekarang, pengemis tidak hanya ditemui di jalanan atau di lampu merah, tetapi juga telah merambah dunia maya melalui siaran langsung di TikTok.

Seperti yang terlihat dalam akun X @tvindonesiawkwk, pada Rabu (13/2/2024), dua pria terlihat sedang melakukan siaran langsung di TikTok. Pria pertama mengenakan kaos berwarna biru dan celana loreng.

Dia menutupi wajahnya dengan masker putih sambil memegang perutnya, menunjukkan bahwa dia lapar. Sementara itu, dia juga memegang selembar kertas putih yang bertuliskan "Saya lapar."

Pria kedua mengenakan kaos putih dan juga membawa selembar kertas putih yang meminta belas kasihan dari penonton. Tulisan di kertas itu menyatakan, "Mohon bantuannya, saya belum mendapatkan pekerjaan, dan sepeda motor saya akan disita oleh bank."

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut