get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Rayakan Kemenangan, TKD Prabowo-Gibran Jabar Gelar Open House bagi Masyarakat

Rabu, 14 Februari 2024 | 18:28 WIB
header img
TKD Prabowo-Gibran gelar open house di Jl. RE Martadinata, Kota Bandung. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pasangan Capres-Cawapres 2024 nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meraih kemenangan telak dari hasil perhitungan cepat atau Quick Count yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei, Rabu (14/2/2024).

Salah satunya versi Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang menempatkan Prabowo- mengungguli dua pasangan Capres-Cawapres 2024 lainnya.

Berdasarkan hasil hitung cepat LSI pada pukul 15.17 WIB, pasangan Prabowo-Gibran meraih 56,95%. Sementara pasangan nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) mengantongi 25,74%, dan pasangan Ganjar-Mahfud 17,30%.

Atas raihan tersebut, sejumlah pendukung Prabowo-Gibran menggelar pesta kemenangan yang berlangsung di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Jabar, di Jalan R.E. Martadinata No 4, Kota Bandung.

Berdasarkan pantauan, para pendukung meluber di pinggir jalan untuk menyapa penggendara yang melintas. Tampak pula, para pengendara menyambut dengan mengacungkan simbol dua jari serta klakson diiringi lagu Oke Gas.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut