get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Ridwan Kamil Harap Prabowo-Gibran Lebih Peduli ke Jabar: Pemekaran Wilayah Tolong Disetujui

Kamis, 15 Februari 2024 | 15:35 WIB
header img
Ridwan Kamil. Foto Istimewa

“Saya titip, agar Pak Prabowo dan Mas Gibran lebih peduli ke Jabar sebagai basis suara karena 57 persennya Jabar itu kalau dikali dengan jumlah pemilihnya itu terbesar se-Indonesia. Salah satu yang saya titipkan adalah pemekaran wilayah tolong disetujui, dibuka moratoriumnnya, pengaspalan jalan sampai desa-desa tolong dibereskan dengan bantuan pusat dan program yang sudah tertuang dalam Asta Cita sunguh-sungguh diimplementasikan,” bebernya.

“Masyarakat menunggu program makan dan susu gratis, lalu implementasinya seperti apa, dan Jabar berterima kasih juga pada Pak Jokowi atas dukungan banyak infrastruktur yang sangat luar biasa selama 10 tahun,” lanjutnya.

Terakhir, mewakili Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil pun menyampaikan terima kasihnya pada masyarakat Jawa Barat yang telah mendukung Prabowo-Gibran.

“Atas nama pak Prabowo dan mas Gibran, saya menghaturkan terima kasih terutama kepada rakyat Jabar yang sudah mendukung, yang saya sebut dengan silent majority ya, yang mungkin tidak ramai di medsos tapi mereka membuktikan aspirasi di hari H TPS-nya,” ungkapnya.

Tak lupa, Ridwan Kamil pun mengucapkan terima kasih pada para pengusung partai dan relawan pasangan Prabowo-Gibran.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut