get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Man United Menang Lagi, AS Roma Sikat Frosinone

Senin, 19 Februari 2024 | 08:28 WIB
header img
Luton Town vs Man United. (Foto: X)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Senin (19/2/2024) dari liga-liga top Eropa yang akan dibahas dalam artikel ini.

Terdapat sederet laga menarik di antaranya Manchester United yang kembali meraih kemenangan saat menghadapi Luton Town dalam lanjutan Liga Inggris musim 2023/2024.

Kemenangan yang sama juga diraih AS Roma saat menghadapi Frosinone dalam lanjutan Liga Italia musim 2023/2024.

– Luton Town vs Man United

Manchester United berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Luton Town di pekan ke-25 Liga Inggris musim 2023/2024. Bermain di Kenilworth Road, Man United menang dengan skor tipis 2-1.

Dua gol Man United dicetak oleh Rasmus Hojlund yang mengamuk di awal pertandingan. Sebab, Hojlund mencetak golnya di menit pertama dan ketujuh.

Dengan kemenangan tipis itu, tim asuhan Erik Ten Hag kini makin nyaman di peringkat keenam dengan 44 poin. Mereka hanya tertinggal tiga angka saja dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kelima.

Sedangkan Luton Town kini berada di ambang zona degradasi. Mereka tepatnya di posisi ke-17 dengan membukukan 20 poin.

Jalannya pertandingan, bermain di kandang lawan, Man United justru dengan cepat beradaptasi dengan permainan hingga langsung mengejutkan tim tuan rumah berkat gol cepat Hojlund.

Lalu enam menit setelahnya Hojlund kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini Hojlund berhasil cetak gol usai meneruskan umpan manis dari Alejandro Garnacho.

Menariknya, Luton Town pun berhasil memperkecil ketertinggalan tujuh menit setelah gol kedua Man United. Sehingga dalam kurun waktu 14 menit tiga gol tercipta di laga Luton Town vs Man United.

Ternyata, skor 2-1 untuk keunggulan Man United itu bertahan sampai laga berakhir. Sebab di babak kedua, baik Man United dan Luton Town bermain sama kuat sehingga tak ada gol tercipta lagi.

- Frosinone vs AS Roma

AS Roma memetik kemenangan besar atas Frosinone di pekan ke-25 Liga Italia musim 2023/2024. Bermain di Stadion Benito Stripe, AS Roma menang dengan skor 3-0 atas tim tuan rumah.

Dengan kemenangan itu, AS Roma naik ke posisi keenam pada klasemen sementara. Tim asuhan Daniele De Rossi itu kini mampu mengoleksi 41 poin.

Sedangkan Frosinone yang kalah harus puas tertahan di posisi ke-15. Tim tuan rumah kini hany baru mengoleksi 23 poin.

Jalannya pertandingan, AS Roma mengawali pertandingan dengan manis di kandang Frosinone. Namun, mereka baru bisa mencetak gol di menit 38.

Dean Huijsen membuka keran gol Roma di laga kontra Frosinone. Sebab di pertengahan babak kedua, tepatnya pada menit ke-70, Roma kembali mencetak gol lewat aksi Sardar Azmoun.

Lalu gol terakhir Roma dicetak oleh Leandro Paredes. Mendapatkan penalti di menit 81, Paredes dengan sempurna mengeksekusi tendangan penalti tersebut.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut