get app
inews
Aa Read Next : Temu Kangen dan Nostalgia, Alumni Sastra Indonesia Unpad 99 Gelar Reuni Perak 25 Tahun

Hibahkan Function Hall, Cobra Dental Dukung Proses Pendidikan Dokter Gigi di RSGM Unpad

Senin, 19 Februari 2024 | 16:48 WIB
header img
Cobra Dental Dukung Proses Pendidikan Dokter Gigi di RSGM Unpad. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Fasilitas pendidikan dokter gigi, selain membutuhkan peralatan klinis juga membutuhkan ruang pembelajaran modern dengan fasilitas multimedia. Hal itulah yang mendorong PT Cobra Dental Indonesia, untuk menghibahkan Function Hall kepada Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Padjadjaran (RSGM Unpad) sebagai salah satu rumah sakit pendidikan.

Serah terima hibah tersebut berlangsung di Function Hall yang terletak di Lantai 4 Gedung U RSGM Unpad, Senin (19/2/2024). Serah terima dihadiri oleh Direktur Utama RSGM Unpad Dr. drg. Kosterman Usri, MM, Direktur PT Cobra Dental Indonesia dr. Adrian Susanto, MHA, serta perwakilan dari Universitas Padjadjaran (Unpad) dan Fakultas Kedokteran Gigi Unpad.

Direktur Rumah Sakit Mulut dan Gigi Universitas Padjadjaran, Dr. drg. Kosterman Usri, MM mengatakan, hadirnya function hall di RSGM Unpad akan memberikan dampak positif bagi proses pendidikan.

"Kami sangat berterima kasih atas komitmen Cobra Dental dalam mendukung misi pendidikan kami, Function Hall ini akan menjadi fasilitas penting dalam proses pendidikan di RSGM Unpad serta menjadi bukti adanya kolaborasi antara rumah sakit dan pelaku industri." ucap Kosterman.

Kosterman mengatakan, saat ini kesadaran masyarakat akan kesehatan gigi dan mulut sudah meningkat dibandingkan dengan zaman dulu.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut