get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Penghargaan Pertama di 2024, Kabupaten Bandung Raih Golden Winner dari LLDIKTI

Rabu, 21 Februari 2024 | 08:04 WIB
header img
Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung, Cakra Amiyana. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kabupaten Bandung meraih penghargaan pertama di tahun 2024 sebagai Golden Winner kategori pemerintah daerah yang paling banyak berkontribusi pada perguruan tinggi dari Lembaga Layanan Pendidikan Perguruan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah Regional IV Jawa Barat. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung, Cakra Amiyana mewakili Bupati Bandung, Dadang Supriatna menerima penghargaan tersebut didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung, Euis Sumiati di The Grand Krakatau Ballroom Oakwood Hotel, Jakarta Timur.

“Kabupaten Bandung meraih penghargaan sebagai pemerintah daerah terkontributif tahun 2023 dalam mendukung pembelajaran di perguruan tinggi, yaitu melalui program BESTI (Beasiswa ti Bupati),” ucap Cakra usai menerima penghargaan, Selasa (20/2/2024).

Program BESTI di Kabupaten Bandung telah berkontribusi terhadap peningkatan jumlah pelajar yang melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

Setidaknya, ada 125 pelajar Kabupaten Bandung yang berhasil menjadi mahasiswa di perguruan tinggi negeri ataupun swasta selama tahun 2023 melalui program BESTI.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut