get app
inews
Aa Read Next : Tahun Ini, Bupati Dadang Targetkan 100 Perumahan Serahkan PSU ke Pemkab Bandung

KPU Jabar Catat 27 TPS di 6 Kabupaten/Kota Gelar Pemungutan Suara Ulang dan Lanjutan

Rabu, 21 Februari 2024 | 13:39 WIB
header img
Surat Suara. (Foto: Ilustrasi/Sindo)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat mencatat, ada 27 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang melaksanakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL). Rencananya, kegiatan tersebut akan berlangsung pada 21 Februari dan 24 Februari.

Komisioner KPU Jabar, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat, Hedi Ardhia mengatakan, 27 TPS yang menggelar PSU dan PSL ini tersebar di enam kabupaten dan kota di Jabar. 

"PSU ada di Kota Cirebon, Kota Cimahi, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon. Sedangkan untuk PSL ada di Kabupaten Subang dan Bogor," ucap Hedi, Rabu (21/2/2024). 

Hedi mengatakan, empat daerah yang menggelar PSU akan dilakukan di 14 TPS. Sementara, sisanya ada 13 TPS dari dua daerah turut menggelar PSL.

"Waktu PSU dan PSL ini ada yang sudah dilakukan beberapa waktu kemarin. Untuk Kabupaten Indramayu, PSU rencananya dilakukan 21 Februari 2024, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kota Cimahi rencananya 24 Februari 2024," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut