get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Sepekan Pemilu, Ini Hasil Real Count 5 Caleg Artis di DPRD Jawa Barat

Rabu, 21 Februari 2024 | 17:07 WIB
header img
Thariq Halilintar. Foto : Instagram Thariq Halilintar

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Beberapa artis top ibu kota turut meramaikan Pemilu 2024 dengan terjun mencalonkan diri sebagai calon legislatif di sejumlah daerah pemilihan (dapil), salah satunya di Jawa Barat.

Berbagai upaya pun dilakukan para artis tersebut, karena harus bersaing dengan tokoh-tokoh politik untuk memperoleh suara terbanyak agar bisa duduk di kursi legislatif. 

Sepekan usai Pemilu 2024, berikut hasil real count sementara 5 caleg artis DPRD Jawa Barat dilihat dari website KPU per hari Rabu (21/2/2024) pukul 16:00 WIB.

1. Nisya Ahmad

Influencer yang juga adik dari presenter kondang Raffi Ahmad ini turut meramaikan Pemilu 2024 dengan menjadi caleg DPRD Provinsi Jawa Barat. Berangkat dari Partai Amanat Nasional (PAN) di Dapil Jawa Barat 2, Nisya Ahmad kini telah memperoleh 9.271 suara.

2. Lukman Hakim

Usai mundur dari jabatan Wakil Bupati Indramayu, kini Lukman Hakim merupakan salah satu artis yang menjadi caleg DPRD Provinsi Jawa Barat. Maju lewat Partai Nasdem di Dapil Jawa Barat 4, Lukman telah memperoleh 1.342 suara.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut