get app
inews
Aa Read Next : Mulai Besok, Pendopo Kota Bandung Dibuka untuk Umum

3 Tempat Wisata di Bandung yang Adem Untuk Melepas Penat dengan Nuansa Alam

Rabu, 21 Februari 2024 | 18:33 WIB
header img
Pemandangan Bandung dari Gunung Putri Lembang. (Foto; Haura)

Gunung Putri Lembang, dengan ketinggian mencapai 1.587 meter di atas permukaan laut (mdpl), menawarkan salah satu alternatif jalur jalan kaki yang sempurna untuk mereka yang ingin melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Terletak di Jl. Gunung Putri No.184, Jayagiri, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, tempat ini mudah diakses oleh para pengunjung. 

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, berkisar antara Rp.10.000 sampai dengan Rp.25.000 (belum termasuk biaya parkir), Gunung Putri menjadi destinasi yang menarik baik untuk pendaki pemula maupun penggemar alam yang berpengalaman. Jarak tempuh jalan kaki menuju puncak yang tergolong pendek, sekitar 30 menit. 

Dengan jalur pendakian yang santai, menjadikan Gunung Putri pilihan yang ideal untuk menikmati keindahan alam tanpa perlu menghabiskan banyak waktu atau tenaga. Pengalaman mendaki di Gunung Putri Lembang ini menjanjikan pemandangan alam yang indah dan suasana yang segar, cocok untuk menyegarkan pikiran dan jiwa .

2. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Taman Hutan Raya (Tahura) Juanda Dago, yang terletak dekat dengan tengah kota Bandung, menawarkan sebuah oasis kehijauan dan kesegaran alam bagi mereka yang mencari ketenangan dan keindahan alam tanpa harus pergi jauh dari keramaian kota. Terletak di Kompleks Tahura, Jl. Ir. H. Juanda No.99, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198, Tahura Juanda Bandung buka setiap hari dari jam 8 pagi hingga jam 4 sore, menjadi destinasi yang sempurna untuk menghabiskan waktu berakhir pekan bersama keluarga atau teman-teman. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut