get app
inews
Aa Read Next : Babe Cabita Sempat Posting Permintaan Maaf, Komentar Warganet Jadi Sorotan

Petugas KPPS yang Gugur Bertambah, Pj Wali Kota Bandung Sampaikan Duka Mendalam

Rabu, 21 Februari 2024 | 19:55 WIB
header img
Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Salah seorang petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kota Bandung gugur setelah menjalankan tugas pada Pemilu 2024.

Dia adalah Eri Fajar Nugraha yang merupakan petugas KPPS di Kelurahan Jatisari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung. Almarhum meninggal pada Selasa (20/2/2024) pukul 16.30 WIB.

Disebutkan, almarhum Eri meninggal karena sesak nafas pada saat sedang menjemput anaknya sekolah dan sempat dilarikan ke rumah sakit.

Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono bersama Forkopimda Kota Bandung takziah ke kediaman almarhum. Pada kesempatan tersebut, Bambang mengucapkan bela sungkawa yang sangat mendalam atas gugurnya Almarhum Eri.

"Saya bersama jajaran Forkopimda dan Pemkot Bandung melaksanakan takziah kepada Almarhum Pak Eri. Ia merupakan Anggota KPPS. Beliau meninggal kemarin (Selasa, 20 Februari 202). Laporannya ia meninggal sesak nafas lalu dibawa ke rumah sakit dan meninggal di rumah sakit," kata Bambang usai melaksanakan takziah, Rabu (21/2/2024).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut