get app
inews
Aa Read Next : Ketua Kadin KBB Terpilih Ingin Gaspol, Tarik Investor Kembangkan Potensi dari Multi Sektor

Hadirkan MNC Asset Management, Aspenda Ajak Perusahaan Penjaminan Pelajari Literasi Investasi

Jum'at, 23 Februari 2024 | 09:17 WIB
header img
Ketua Aspenda yang juga Direktur Keuangan PT Jamkrida Jawa Barat, Agus Subrata Rapat Koordinasi Lembaga Penjaminan di Hotel Mercure Nexa Bandung.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Asosiasi Perusahaan Penjaminan Daerah (Aspenda) menggelar Rapat Koordinasi Lembaga Penjaminan di Hotel Mercure Nexa Bandung, Jalan Supratman, Kota Bandung, Kamis (22/4/2024).

Dalam kegiatan ini, Aspenda turut mengundang PT MNC Asset Management sebagai speaker untuk memberikan pemahaman terkait literasi investasi kepada lembaga penjaminan yang tergabung dalam Aspenda. 

Ketua Aspenda yang juga Direktur Keuangan PT Penjaminan Kredit Daerah (Jamkrida) Jawa Barat, Agus Subrata mengatakan, saat ini, terdapat 18 provinsi di Indonesia yang memiliki lembaga Jamkrida.

“Saat ini kami kumpul di Jakarta untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi, terutama dalam rangka memperkuat kerja sama dan saling transfer risiko melalui konferensi," kata Agus. 

Menurut Agus, kehadiran PT MNC Asset Management sebagai penguatan kogaransi di antara perusahaan penjaminan serta memberikan pemahaman dan pengetahuan mengenai investasi, termasuk instrumen-instrumen investasi.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut